Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pemkab dan Wakil Rakyat Minahasa ‘Nobar’ Pidato Kenegaraan Presiden

Staff Manado Today   |   16 Agustus 2012 – 11:41 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Dipastikan Kamis, (16/8) hari ini, agenda DPRD di seluruh wilayah Indonesia akan menggelar Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Minahasa.

”Ya, sesuai undangan pimpinan DPRD Minahasa yang telah diedarkan, hari ini bertempat di gedung manguni atau markas para legislator Kabupaten Minahasa akan di gelar sidang paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, yang di hadiri oleh pemerintah dan pimpinan daerah lainnya,”ujar Sekertaris DPRD Minahasa J Kaloh SH.

Dikatakannya sidang paripurna ini merupakan agenda tahunan yang resmi dilaksanakan menjelang peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

”Dan sesuai jadwal sidang Paripurna ini akan dilaksanakan pukul 10.00 Wita,” terangnya.(rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading