Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Diduga Tahan Bantuan Sembako Korban Banjir di Kuyanga

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 04:52 WITA

Tombatu Today – Korban Banjir di Desa Kuyang, Kecamatan Tombatu Utara mempertanyakan bantuan Sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), yang hingga kini belum disalurkan.

“Kami pertanyakan bantuan Sembako yang belum disalurkan, tidak seperti korban banjir yang sama di Desa Tombatu Dua yang  sudah menerima bantuan,” ungkap Windy dan James korban banjir Kuyanga.
Kepala Dinas Sosial (Kadisos) Mitra, Phebe Punuindoong ketika dikonfirmasi menyebutkan memang pihaknya belum menyalurkan bantuan ke korban Banjir Kuyanga, diakibatkan pemerintah desa hingga kini belum memasukkan laporan data korban Banjir ke Dinas Sosial.
“Kami tak bermaksud menghambat atau menahan bantuan, hal ini diakibatkan tidak ada laporan pemerintah desa. Jika laporan korban banjir sudah dimasukkan oleh pemerintah desa, tentunya bantuan akan diberikan, sebab seluruh bantuan harus dipertanggungjawabkan,” jelas Phebe. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading