Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Pemkab Gorontalo Kucurkan Rp. 250 Juta untuk Lima Calon Dokter

Staff Manado Today   |   19 Juli 2011 – 16:45 WITA

Gorontalo Today – Perhatian Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan dunia pendidikan nampaknya tak main-main. Buktinya, Bupati Kabupaten Gorontalo Rusli Habibie, Selasa (19/7/2011) menyerahkan bantuan sebesar Rp 250 juta untuk lima orang calon dokter, yang akan melanjutkan pendidikan ke fakultas kedokteran Unsrat Manado.

“Jadi mereka masing-masing akan mendapatkan Rp. 50 juta,” ujar Habibie.

Menurutnya, anggaran yang disediakan oleh Pemkab sebenarnya untuk diberikan pada 10 orang. Namun, dari hasil seleksi hanya diperoleh lima orang saja. Untuk itu Habibie berharap, agar siapa saja yang mempunyai kemampuan intelektual yang tinggi segera melapor ke Pemkab, untuk memperoleh beasiswa untuk melanjutkan kejenjang pendidikan tinggi.

“Ini untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM,red) di Kabupaten Gorontalo, terutama untuk tenaga dokter yang hingga kini masih kurang,” ungkapnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading