Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pemkab Minahasa Kerja Bakti di Lokasi Bencana Tateli

Blank Page   |   31 Januari 2014 – 14:37 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Pemkab Minahasa melakukan kerja bakti di lokasi bencana Desa Tateli Kecamatan Pineleng, Jumat (31/1).

Menurut Kabag Humas Pemkab Minahasa Agustivo Tumundo, kerja bakti ini bertepatan dengan hari libur Nasional (Imlek).  “Ya, hari ini seluruh PNS di Minahasa kerja bakti dilokasi bencana Desa Tateli,” ujar Tumundo.

Kerja Bakti ini merupakan instrusi langsung dari Bupati/Wakil Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow dan Ivan Sarundajang, sebagai bentuk perhatian terhadap bencana yang dialami oleh warga Tateli.

Selain melaksanakan kerja bakti, juga diserahkan bantuan pakaian, makanan, serta lainnya yang dibutuhkan korban bencana.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga kita yang mengalami kesulitan dan penderitaan. Jika sebelumnya kita fokus membantu warga Kota Manado, dan saat ini kita mengarahkan bantuan kita ke Desa Tateli, walau memang bencana yang dialami tak se dasyat di Kota Manado,” pungkas Tumundo. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading