Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

Pemkab Minahasa Matangkan Peringatan Detik-detik Proklamasi

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2012 – 19:16 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Detik-detik Proklamasi RI ke 67 di kabupaten Minahasa, terus dimatangkan.

Juru bicara gedung putih sebutan untuk Pemkab Minahasa, Drs Vicky Tanor, MSi, menegaskan melalui panitia yang di bentuk, berbagai rangkaian kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada perayaan HUT Proklamasi 17 Agustus nanti terus dipersiapkan terutama upacara pengibaran bendera sang Merah Putih pada tanggal 17 agustus 2012 yang jatuh pada hari jumat.

”Salah satu persiapan yang saat ini sementara dimatangkan adalah pembenahan lapangan Samratulangi yang akan dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan upacara bendera, Paskibraka terus di tempa, demikian juga para undangan yang akan hadir,”terang tanor.

Tanor, kemudian mengharapkan peringatan HUT RI tahun ini di tingkat kabupaten dan juga di semua kecamatan akan berjalan lancar dan aman.

”Dengan harapan partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam menunjang kegiatan ini juga sangat diharapkan agar pelaksanaan HUT RI akan sukses,” tutupnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading