Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Akan Lakukan Perluasan dan Pelebaran Dermaga PPI Amurang

David Masengi   |   20 Maret 2012 – 19:57 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minahasa Selatan (Minsel), pada tahun 2012 ini akan melakukan perluasan dan pelebaran Dermaga PPI Amurang yang berlokasi di Mobongo Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat, yang nantinya akan ditenderkan oleh pihak Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Minsel.
Demikian menurut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Minsel Ir Arifin Kiay Demak kepada manadotoday, Selasa (20/3/2012) siang tadi.
Dijelaskannya, bahwa perpanjangan PPI Amurang ini  berdiameter panjang 40 meter, sedangkan untuk lebarnya akan ditambah 8 meter, dengan nilai pagu sebesar Rp 3,8 M yang akan di ambil dari anggaran APBN.
”Pelebaran dan perluasan areal PPI Amurang, akan ditenderkan oleh Unit Layanan Pengadan (ULP) pemkab Minsel,” terangnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading