Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Antisipasi Penyebaran Flu Burung

David Masengi   |   24 Januari 2012 – 18:52 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Ancaman flu burung langsung ditanggapi serius oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu. Alhasil, berbagai faktor sudah disiapkan Pemkab Minsel melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) untuk melakukan langkah antisipasinya.

” Bupati telah menginstusikan untuk memerintahkan kepada seluruh Camat untuk menyampaikan kepada lurah dan Kumtua di wilayah kabupaten Minsel, untuk tidak menerima dan mengeluarkan binatang piliharaan yang berjenis unggas.  Kami tegaskan kembali agar penerimaan dan mengeluarkan hewan peliharaan jenis unggas untuk dihindari, karena ini salah satu langkah untuk menekan merambanya virus avian influenza atau flu burung ini,” ujar Kepala Distanak Ir Decky Keintjem kepada manadotoday Selasa (24/1/2012) siang tadi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading