Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Didesak Perbaiki Talud Penahan Jalan di Motoling Barat

David Masengi   |   24 Januari 2012 – 09:54 WITA

Amurang, (manadotoday.com) -Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) John Sumual SE SH, mendesak agar talud peyangga di ruas jalan penghubung Desa Motoling dan Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat, yang ambruk beberapa waktu lalu, agar secepatnya diperbaiki oleh Pemkab Minsel.
”Ruas jalan yang ambruk itu sudah harus diperbaiki karena ini demi kepentingan umim. Dan jika dibiarkan berlarut-larut dan putus, dikawatirkan sejumlah Desa di Kecamatan Motoling Barat terancam akan terisolasi,” tandas Sumual, Selasa (24/1/2012).
Karena kata Sumual, ruas jalan tersebut merupakan urat nadi Perekonomian warga di beberapa Desa di Kecamatan Motoling Barat. ”Apabilah ruas jalan ini putus akan berdampak pada perekonomian warga, karena ruas jalan itu merupakan satu-satunya jalan yang setiap harinya dilalui warga kawasan tersebut,” ujarnya.
Sementara itu Kepala dinas PU Minsel Ir Joutje Tuerah saat di konfirmasi manadotoday mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekan ambruknya talud yang di kerjakan pada 2011 lalu. ”Kami akan melakukan perbaikan ambruknya talud di Kecamatan Motoling Barat dalam waktu dekat,” singkatnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading