Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Kaji SK Bendahara

David Masengi   |   16 Februari 2012 – 11:12 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Tidak mau kecolongan dalam pengelolaan keuangan, Pemeritah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu ternyata terus melakukan kajian terhadap sejumlah Bendahara di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Demikian dikatakan Plt Asisten III Pemkab Minsel Drs James Tombokan.
Dia menjelaskan surat keputusan Bendahara di SKPD belum di tandatangani oleh Bupati Minsel karena ada satu dan lain hal.
“Untuk SK bendahara yang ada, saat ini masih di kaji oleh Bupati, karena Bupati tidak mau lagi kecolongan. Dengan kata lain, akan ada bendahara yang diganti. Hal ini belajar dari pengalaman waktu lalu,” terangnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading