Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Minta Warga Waspadai Bencana

David Masengi   |   13 Februari 2012 – 23:52 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Cuaca yang tidak menentu yang terjadi akhir-akhir ini di sejumlah wailayah di Sulawesi Utara termasuk di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), membuat Pemkab Minsel kembali mengingatkan agar warga waspada menghadapi akibat buruk yang ditimbulkan oleh cuaca ekstrim ini.
”Warga diminta agar tetap mewaspadai gejala-gejala alam yang ditimbulkan oleh cuaca yang cenderung tidak menentu akhir-akhir ini, dan sedini mungkin mengantisipasi datangnya bahaya bencana yang dapat mengancam keselamatan jiwa,” ujar Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP, Senin (13/2 2012).
Diungkapkan Sumengge, guna menghadapi cuaca ekstrim ini Bupati juga meminta agar pihak pemerintah di tingkat kelurahan/desa, senantiasa berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan.
”Koordinasi ini penting untuk meminimalisir korban jiwa ketika terjadi bencana yang datangnya tidak terduga,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • stevano liando mengatakan:

    kong lia akang itu got di jln. trans- kelurahan buyungon-amurang. pertigaan jln. Rs.kalooran amurang so rupa kuala kalau hujan.. dampak nya ada beberapa rumah warga yg tergenang khususnya warga link. VII. tolong di perhatikan. thx.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading