Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Terima SK APBD 2012 dari Gubernur

David Masengi   |   20 Januari 2012 – 10:12 WITA

Amurang, (manadotoday.com)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya menerima surat keputusan (SK) Gubernur terhadap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2012.
Hal tersebut dikatakan oleh Pelaksana tugas (plt) Asisten III Pemkab Minsel Drs James Tombokan kepada manadotoday Jumat (20/1/2012).
“Tiga hari lalu SK Gubernur terkait APBD Minsel tahun anggaran 2012 sudah diterima. Saat ini APBD tersebut tinggal dibahas kembali bersama DPRD Minsel untuk di paripurnakan,” terang Tombokan.
Sementara itu di tempat terpisah, Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc.SH, saat di konfirmasi mengaku belum mengetahui jika APBD 2012 Minsel sudah ada SK dari  Gubernur.
“Sampai hari ini saya belum tahu, jika sudah ada SK dari Gubernur, sebab pihak Eksekutif belum memberikan informasi terkait adanya SK Gubernur itu,” ujar Tumiwa.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading