Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minahasa Selatan Uji Publik CWE

David Masengi   |   6 Agustus 2012 – 18:26 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Bantuan pendidikan Cita Waya Esa (CWE) Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang diperuntukan bagi siswa-siswi mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK serta Mahasiswa, kurang mampu dan berprestasi,  Senin (6/8/2012) hari ini mulai di uji publik pihak panitia.

“Ya, saat ini kami sedang malukan uji publik dan seleksi berkas bagi calon penerima bantuan,” ujar Kabag Kesra Pemkab Minsel Lucky Tampi SH.

Lanjut dia bahwa, saat ini kuota CWE masih minim dan kemungkinan masih ada kesempatan lagi bagi para calon yang belum sempat untuk mendaftarkan diri.

“Memang saat ini kuota untuk calon penerima bantuan tersebut masih kurang. Jadi masih ada kesempatan untuk mendaftar kembali. Kecuali untuk PNS tidak diperkenankan mengikuti program ini, sekalipun untuk kuotanya masih kurang, karena ini hanya berlaku untuk non PNS,” ujarnya sembari menambahkan tahapan selanjutnya setelah pemeriksaan berkas akan dilakukan setelah SK Bupati keluar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading