Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Minahasa Tenggara Akan Definitifkan Jabatan Plt

David Masengi   |   25 Mei 2012 – 18:29 WITA

Pejabat yang Masuk Usia Pensiun Bakal Tidak Terakomodir

RATAHAN, (manadotoday.com)-Sejumlah jabatan di lingkup Pemkab Minahasa Tenggara akan segera diisi. Bahkan kabarnya kursi yang selama ini masih diisi oleh Pelaksana harian (Plh) dan Pelaksana tugas (Plt) akan diikuti dengan penggantian jabatan secara besar-besaran.

Disebutkan sumber resmi di kantor Bupati Mitra, bahwa jabatan yang akan diisi diantaranya jabatan Asisten I Setdakab Mitra yang saat ini masih dirangkap Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Fredddy Lendo, Msi, Plt Asisten II yang akan segera didefinitifkan, serta sejumlah jabatan lainnya.

”Kemungkinan besar pejabat yang sudah masuk usia pensiun tidak lagi diakomodir dalam rolling kali ini,” ujar sumber sambil meminta namanya jangan dulu ditulis.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD) Mitra Phebe Punuindoong SH mengakui kalau pada 2012 ini ada sejumlah pejabat di jajaran pemkab Mitra yang sudah masuk usia pensiun. Dan birokrat yang sudah masuk usia pensiun, sebagian besar memegang jabatan strategis.

Menurutnya memang sesuai aturan mereka yang sudah pensiun sudah harus diganti dan mengangkat pejabat lain yang memenuhi syarat, baik pangkat, golongan dan umur.

”Dalam waktu dekat ini baru melakukan pengisian jabatan lowong,” ujarnya.

Sekedar informasi  sejumlah pejabat yang sudah pensiun dan yang akan pensiun tahun ini masing-masing, Kepala Dinas Kesehatan dr Lily Mawati, Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan sosial (Disnakertrans), Jimmy Sandag SH, Kepala Dinas PU, SDA Mitra Ir James Munaiseche, Kepala Bagian (Kabag) SDA, Drs Sonny Hosang.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading