Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Minahasa Tenggara Maksimalkan Program Gentadi-4

Staff Manado Today   |   20 Januari 2012 – 17:44 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara terus memaksimalkan program Gerakan Tanam Padi 4 Hektar (Gentadi-4). Untuk itu, Bupati Mitra Telly Tjanggulung rela turun ke sawah untuk menanam padi di Desa Tombatu Satu Kecamatan Tombatu dan melakukan penanaman padi unggul jenis Inpari 10 yang sejauh ini cukup berhasil dikembangkan Kabupaten MInahasa Tenggara.
Pada kesempatan tersebut, T2 mengingatkan kepada warga untuk dapat menunjang program pemerintah lewat Gentadi-4 ini.
“Ini bagian dari tindak lanjut apa yang sudah diraih Kabupaten Mitra dari Kementrian Pertanian yakni penghargaan atas peningkatan produksi beras nasional. Juga program dari pemerintah provinsi menuju Sulut Swasembada beras di tahun 2012,” kata T2.
Gentadi-4 juga lanjutnya, untuk mengantisipasi krisis pangan. “Saya yakin Mitra tidak akan mengalami krisis pangan mengingat sejumlah program lainnya seperti Kobuma dan Gentanasi juga tengah digalakkan,” pungkas T2. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading