Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Minahasa Tenggara Minta Warga Jangan Lakukan Penimbunan BBM

David Masengi   |   19 Maret 2012 – 20:32 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) -Menjelang kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang rencananya akan mulai berlaku pada 1 April mendatang, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung melalui Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Mitra Drs Robby Sumual MM meminta agar masyarakat Mitra jangan sekali-kali melakukan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM).
“Kami Minta agar masyarakat jangan melakukan penimbunan menjelang kenaikan harga BBM, jika ada yang kami dapatkan terbukti melakukan penimbunan maka pemerintah akan mengambil langkah tegas. Dan akan diproses hukum ” ujar Sumual, Senin (19/3/2012) sore tadi.
Lanjut dikatakan Sumual, saat ini pihaknya sudah mengirimkan surat edaran kepada semua Camat se-Mitra  yang akan diteruskan kepada semua hukum tua dan Lurah, agar melakukan pengawasan terhadap ditribusi BBM, guna mencegah adanya pihak-pihak tertentu atau oknum-oknum yang tak bertanggung jawab yang hanya mengambil keuntungan menjelang kenaikan harga BBM pada 1 April mendatang.
“Kami juga minta kerjasama dari pihak pangkalan BBM dan juga SPBU untuk bersama-sama pemerintah untuk mengantisipasi praktek penimbunan BBM sehingga tidak akan merugikan masyarakat,” pungkasnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading