Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pemkab Minsel “Terlantarkan” Tim Jamnas Minsel

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 19:14 WITA
George Kumaat

George Kumaat

Amurang Today – Gaungan akan selalu memperhatikan dunia pendidikan oleh Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), terkesan hanya “surga telinga” saja untuk masyarakat. Buktinya, salah satu program pendidikan yakni jambore nasional (Jamnas) yang diikuti oleh anggota Pramuka Minsel di Palembang belum lama ini, terkesan dibiarkan oleh Pemkab Minsel. Pasalnya, tak ada sedikitpun bantuan untuk memulangkan tim Jamnas Pramuka Minsel dari Palembang.

“Saat ini peserta Jamnas Minsel tidak tahu lagi harus kembali dengan cara seperti apa karena sudah habis biaya. Sebab, tak ada bantuan dari Pemkab Minsel. Selain itu, proposal yang kami masukan ke Pemkab Minsel hingga kini belum direalisasikan,” ujar ketua Karcap Pramuka Minsel George Kumaat kepada sejumlah wartawan, Jumat (8/7/2011).

Ketua Komisi III DPRD Minsel Robby Sangkoy Mpd ketika menanggapi hal itu, sangat menyesalkannya. Menurutnya, seharunya perhatian pemerintah apa lagi instansi terkait harus ada, karena ini adalah program pemerintah di dunia pendidikan.

“Ini harus disikapi Bupati, Wakil Bupati, Sekda, serta instansi terkait di Minsel,” ketus Sangkoy.

Sementara itu, Plt Asisten III Minsel Drs James Tombokan yang dikonfirmasi manadotoday akan hal ini mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk memulangkan tim pramuka dari Palembang, karena mereka juga pergi membawa nama Kabupaten Minsel.

“Saya akan berkoordinasi dengan kadis keuangan dan Sekdakab akan hal ini, dan pastinya kami akan berupaya keras memulangkan mereka,” ungkap Tombokan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading