Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Ajak Masyarakat Mafaatkan Lahan Tidur

Manado Today   |   24 Mei 2011 – 20:03 WITA

Amurang Today – Menindaklanjuti program sentuh tanah yang dicanangkan Gubernur Sulut Dr S.H Sarundajang, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) mengajak seluruh masyarakatnya, untuk memanfaatkan lahan tidur. Hal itu disampaikan Assisten II Pemkab Minsel, Ir Farry Liwe.Menurutnya, pemanfaatan lahan tidur merupakan juga usaha untuk mengsejahterakan masyarakat.

“Melalui petunjuk Ibu Bupati Paruntu, saya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan tidur,” ujar Liwe

Ia menambahkan, pihanya juga akan memberikan bantuan berupa bibit unggul serta pupuk bila ada masyarakat atau kelompok tani yang akan berinisiatif melakukan penanaman.

”Kami akan sangat merespon apabila ada warga yang melakukan kegiatan ini, sebab secara ototmatis mereka telah juga mensukseskan program pemerintah,” ujar Liwe, sembari mengatakan bantuan bibit unggul itu contohnya jagung dan juga kacang-kacangan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading