Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Bakal Gelar Pasar Murah Jelang Natal dan Tahun Baru

Manado Today   |   5 November 2011 – 16:30 WITA

Amurang, MTC – Menjelang Perayaan Natal dan tahun bvaru 2012 mendatang, Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) bakal menggelar pasar murah, guna memenuhi sejumlah kebutuhan pokok masyarakat.
“Ya, jelang natal dan tahun baru 2012 mendatang, kami akan menggelar pasar murah, guna mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang dipastian akan meningkat,” kata Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Setdakab Minsel, Drs. Corneles Mononimbar, kepada manadotoday Sabtu (05/11/2011).

Ia menjelaskan, pelaksanaan pasar murah juga, nantinya mengantisipasi terjadi permainan harga kebutuhan pokok, yang merugikan warga. ,” ujar Mononimbar

“Selain pelaksanaan pasar murah, kami juga akan terus berupaya untuk menyediakan minyak tanah, agar tak terjadi kelangkaan di masyarakat. Bukan hanya itu, kami akan ajukan permohonan juga ke pertamina, agar ada penambahan stok minyak tanah untuk wilayah Minsel,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading