Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Bakal Rampungkan Draf KUA PPAS

Staff Manado Today   |   22 Juli 2011 – 10:31 WITA

Amurang Today- Penyelesaian penyusunan draf KUA/PPAS kabupaten Minahasa Selatan, direncanakan pada Senin 25 Juli mendatang dan selanjutnya diserahkan ke DPRD untuk dibahas bersama.

“ Draft KUA PPAS yang dimintakan oleh legislatif sudah kami rampungkan, namun masih perlu sentuhan akhir dengan dibahas bersama seluruh SKPD. Dengan demikian isinya dapat lebih tajam lagi dan mengurangi kemungkinan adanya kesalahan atau persoalan pada pelaksanaannya nanti,” ujar Plt Asisten III pemkab Minsel James Tombokan saat di temui manadotoday Jumat (22/7/2011).

Tombokan juga menyebutkan, proses penyusunan draf KUA/PPAS sudah dilakukan secara bertahap sesuai Permendagri No 22 Tahun 2002.

“KUA PPAS ini nantinya akan dijabarkan dalam Rencana Kegiatan Anggaran (RKA). Pada penyusunananya tim anggaran akan diberikan pendampingan oleh tim ahli sesuai dengan bidang yang dibahas. Tim ini berperan memberikan saran serta masukkan guna menyempurnakan penyusunan. Terutama untuk item yang sifatnya lebih spesifik, saya ambil contoh pengadaan mobil sampah. Jenis apa yang diperlukan sesuai kebutuhan, itulah yang akan menjadi peran tim ahli,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading