Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Belum Berdayakan Empat Alat Berat

Redaksi Manado Today   |   12 Januari 2011 – 12:49 WITA

Amurang Today – Empat unit alat berat yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Eksavator, Loader, Buldozer dan Stoomwals, menurut salah satu personil DPRD Minsel Djonry Pongoh, dapat diberdayakan hasilkan Pendapatan Asli daerah (PAD). Hal ini diungkapkan kepada manadotoday Rabu (12/01/2011) sekitar Pukul 09.30 Wita.  “Jika pemerintah itu sendiri dapat memberdayakan alat berat yang ada, akan menghasilkan pendapatan bagi daerah,”ujar Pongoh.

Stoomwals salah satu alat berat yang dimiliki Pemkab Mitra (Foto : Blogsome)

Lanjut dikatakannya, biaya perawatan alat berat yang ada di Pemkab Minsel cukup besar, untuk itu sebaiknya pemerintah dapat memperdayakannya.
“Agar tidak melulu diambil dari anggaran APBD, sudah layaknya pemerintah dapat berdayakan untuk menghasilkan PAD. Agar biaya perawatan maupun operasionalnya berjalan seimbang,” jelasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading