Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Didesak Tingkatkan Perhatian untuk Lokasi Wisata

Staff Manado Today   |   5 Juni 2011 – 17:01 WITA

Amurang Today – Pemkab Minahasa Selatan, didesak warga untuk meningkatkan perhatian untuk lokasi wisata di wilayah tersebut. Pasalnya, menjadi penilaian warga untuk lokasi wisata sepertihalnya pantai moinit, pantai molinow, pantai batu kapal, batu dinding, bukit doa dan sejumlah tempat wisata lainnya, kurang terawat.

“Kami minta Pemkab lebih insentifkan perhatian untuk lokasi wisata. Sebab, itu juga merupakan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Pemkab sendiri,” kata Sandy Sondakh, yang juga tokoh pemuda minsel, kepada manadotoday Minggu (5/6/2011).

Menurutnya, selain meningkatkan perhatian lewat pengelolahan yang baik itu lokasi wisata, diharapkan juga agar Pemkab Minsel melakukan promosi secara besar-besaran untuk kawasan wisata tersebut diluar daerah.

“Kan, semakin banyak yang tahu akan lokasi wisata itu, akan semakin banyak juga wistawan yang akan berkunjung di Minsel,” terang Sondakh. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading