Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Diduga Kehabisan Dana untuk Beasiswa CWE Tahap II

Manado Today   |   8 September 2011 – 21:29 WITA

Amurang Today – Walaupun Penyaluran beasiswa pendidikan Cita Waya Esa (CWE) tahap pertama untuk tingkat SD sampai DIII sudah disalurkan Pemkab Minsel, namun pencairan untuk tahap ke – II yakni bagi pendidikan S 1, S 2 dan S3, sampai saat ini belum juga dilakukan. Pasalnya, Pemkab Minsel diduga kehabisan dana untuk melakukan pembayaran beasiswa CWE tahap II.

Kabag Kesra Lucky Tampi SH, saat dikonfirmasi manadotoday Kamis (8/9/2011) mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan administrasi dan telah dimasukan ke Dinas Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (DPKPAD) untuk pembayaran beasiswa tahap II ini.

“Kan sesuai instruksai Bupati  dana beasiswa CWE tahap II segera dibayarkan, jadi semua berkas adminsitrasi sudah kami masukan ke DPKPAD,” ujar Tampi.

Sementara itu, Kepala DPKPAD, Drs Denny Kaawoan MSi, ketika dikonfirmasi terkait pembayaran dana CWE tahap II tersebut, menjelaskan, jika administrasi sudah lengkap maka pembayaran dilakukan.

“Dalam waktu dekat ini beasiswa CWE akan kami bayarkan, apalagi itu sudah tertata dalam APBD 2011,” jelas Kaawoan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading