Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Diminta Bayar Hutang Secara Merata

David Masengi   |   17 Oktober 2011 – 10:38 WITA

Robby Sangkoy

Drs Robby Sangkoy

Manadotoday.com, Amurang – Terkait pembayaran hutang Pemkab Minsel kepada pihak ketiga terutama untuk pembayaran proyek 2010 dikeluhkan sejumlah kontraktor Minsel. Pasalnya, sejauh ini proses pelunasannya masih menyisakan tanda tanya di kalangan kontraktor.

Dimana terindikasi pembayaran yang diambil dari dana pergeseran anggaran ternyata tidak di salurkan secara merata.

Informasi yang diperoleh manadotoday Senin (17/10/2011), dari sejumlah kontraktor dalam teknis pembayaran ada yang didapati telah menerima pembayaran sudah mencapai 90 persen sementara yang lainnya masih mencapai 10 persen.

“Seharusnya supaya adil pembayaran pelunasan dilakukan secara merata biar adil. Jangan seperti sekarang ada yang sudah hampir lunas, sedangkan yang lain pembayarannya masih 10 persen,” tandas sejumlah kontraktor asal Minsel tersebut kepada manadotoday.

Menanggapi hal tersebut legislator Minsel, Drs Robby Sangkoy MPd, mendesak agar Pemkab Minsel meninjau kembali proses pembayaran hutang tersebut. Sangkoy pun meminta agar proses pembayaran yang dilakukan oleh pemkab minsel dilakukan secara transparan.

“Ingat, kedepan masih ada pembahasan APBD induk tahun 2012 dan APBD-P 2012. Jadi kami pasti mengetahuinya, kalau masih ada yang di anak tirikan dalam pembayaran hutang kepada pihak ketiga,”ketusnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading