Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Diminta Lakukan Razia bagi Warga Pendatang

Manado Today   |   5 Agustus 2011 – 15:22 WITA

Amurang Today – Elemen masyarakat di Amurang, meminta Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) untuk melakukan razia Kartu Tanda Penduduk (KTP) terhadap para pendatang yang tinggal di kawasan Sindulang tepatnya di Kelurahan Uwuran I Kecamatan Amurang. Pasalnya, para pendatang yang berasal dari luar daerah itu, diduga tak memiliki identitas diri yang lengkap dan jelas. Hal ini dikatakan generasi muda Minsel, Hezky Liando.

Menurutnya,  Pemkab Minsel juga harus menanyakan status domisili warga pendatang yang tinggal tepat di kawasan belakang Kantor Telkom Amurang, yang setiap harinya dilihat terus bertambah jumlahnya.

“Jumlah pendatang di kwasan itu terus bertambah. Jadi kami minta Pemkab lakukan pendataan pada pendatang tersebut,” ungkapnya.

Sementra itu, Pemkab Minsel melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP), Drs. Novry Dady Ransulangi, mengatakan, akan menindaklanjuti akan informasi dari warga tersebut.

“Kami akan menindaklanjuti masukan dari warga itu. Dan nantinya akan kami lakukan razia serta pendataan kepada seluruh warga pendatang di Minsel,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading