Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Diminta Perhatikan Jalan Pertanian

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 12:00 WITA
Amurang Today-Percepatan pertumbuhan ekonomi harus juga ditunjang dengan sarana dan prasarana berupa membuka akses jalan ke lokasi pertanian dan perkebunan, bahkan juga bukan hanya sekedar pengerasan semata, namun juga harus secara paten dengan cara pengaspalan, apa lagi tahun 2011 ini, Pemkab Minsel telah menganggarkan kegiatan jalan usaha tani (JUT).
Hal tersebut dikatakan oleh anggota komisi II dekab Minsel Karel Lakoy kepada manadotoday selasa (01/03/2011), dimana menurutnya, untuk mewujudkan visi dan misi pemerinta melalui bupati Christiany E Paruntu dan wakil bupati Drs Sonny Tandayu, yakni Minsel berdikari cepat, harus juga ditunjang dengan kesejateraan para petani. “sudah dianggarkan tahun ini, namun yang ada hanya bersifat pengerasan saja, sehingga untuk kedepan kita tidak hanya terpaku pada kegiatan ini saja, akan tetapi semua jalan menuju akses pertanian dan perkebunan harus dilakukan pengaspalan,” tandasnya.
Sementara itu Kadis Pertanian dan peternakan Pemkab Minsel Ir Decky Keintjem yang dikonfitmasi terkait dengan usulan tersebut menymbut dengan baik. “Ini adalah masukan yang sangat baik, dan pasti kami akan menindaklanjuti, sehingga kedepan nanti para petani bisa meningkatkan hasil produksi,” ujarnya.(dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading