Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Diminta Segera Masukan KUA PPAS APBD-P 2011

David Masengi   |   25 September 2011 – 18:33 WITA

Amurang Today – Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Boy Tumiwa Bsc SH, meminta, agar Pemkab Minsel, segera memasukan KUA PPAS APBD-P tahun 2011, agar pihak Dekab akan segera melakukan pembahasan, dan juga penetapan terkait APBD-P tersebut.

“ Kami minta Pemkab Minsel segera masukan KUA PPAS APBD-P 2011. Sebab, sesuai petunjuk teknis penetapan APBD-P paling lambat 30 september. Jika akan molor, takutnya Minsel akan kena pinalti,“ kata Tumiwa.

Lanjut menjelaskan, selain pembahasan APBD-P tahun 2011,setelah pembahasan APBD-P ini selesai, pihaknya akan melanjutkan dengan pembahasan APBD 2012.

“Untuk itu, di akhir bulan September ini, kami akan menggenjot pembahasan APBD-P 2011, agar awal Oktober nanti, kami APBD-P 2011 itu, sudah diketuk atau disahkan,“ pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading