Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Diminta Tepati Janji Pembayaran ADD

Staff Manado Today   |   28 Juni 2011 – 08:55 WITA

Amurang Today – Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), diminta untuk menepati janji mereka, terkait pembayaran Alokasi Dana Desa (ADD). Hal itu disampaikan Anggota DPRD Minsel, Rommy Pondaag SH.

Menurtnya, Pemkab segera merealisasikan dana ADD, di setiap triwulannya. Pasalnya, dana tersebut sudah di anggarkan pada APBD 2011.

“Kami mendesak agar Pemkab melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD,red) untuk segera mrelaisasikan dana tersebut, sebab ini sudah memasuki teriwulan ketiga,” tegas Pondaag.

Senada itu juga, Hukum Tua Desa Tewasen Tommy Lesar kepada manadotoday, mengatakan agar dana AFF itu segera dikucurkan Pemkab Minsel.

“Kalau terlambat begini terus, kami minta saja aparat hukum dapat mengusut keterlambatan pembayaran ADD itu,” ketus Lesar. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading