Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel, Disarankan Asuransikan Keluarga Pengguna LPG

David Masengi   |   17 November 2011 – 17:26 WITA

Amurang, MTC- Sampai saat ini masyarakat Minsel masih takut untuk menggunakan LPG. Apa pasal? Melihat kejadian ledakan dari TV serta membaca dari media kejadian-kejadian ledakan akibat mengunakan elpiji.
Pun demikian, Pemkab Minsel disarankan perlu ada asuransi kebakaran bagi keluarga penguna elpiji, ini dimaksudkan menjadi salah satu solusi agar kekhawatiran warga untuk mengunakan elpiji dapat diminimalisir. Demikian diungkapkan tokoh Pemuda Minsel, Henli Tuela kepada manadotoday Kamis (17/11/2011).
“Terobosan ini bisa jadi solusi bagi Pemkop Minsel, untuk mengatasi kekhawatiran warga menggunakan elpiji,” terangnya.
Lanjut dikatakannya, program konversi minyak tanah ke gas di Minsel dinilai gagal total. Pasalnya, sebagian bersar warga Minsel tidak mengunakan elpiji yang disalurkan Pemerintah tersebut.
“Bisa pemerintah cek ke warga-warga yang sudah mendapatkan elpiji kalau mereka gunakan. Rata-rata masyarakat takut mengunakan,” tandas Tuela seraya mengatakan bahwa masyarakat Minsel lebih condong mengunakan kayu bakar dari pada harus mengunakan elpiji.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading