Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Gelar Upacara Hari Pahlawan

David Masengi   |   10 November 2011 – 10:12 WITA

Amurang, MTC – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Kamis (10/11/2011), Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), menggelar upacara bendera, yang dipusatkan di lapangan SMA Negeri 1 Amurang.
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dalam sambutan bupati membacakan naskah dari Menteri Sosial, mengajak seluruh masyarakat untuk mengingat kembali soal serta nilai-nilai sejarah yang terkandung di hari pahlawan ini.
“Zaman dulu pejuang merebut kemerdekaan dilakukan dengan mengorbankan nyawa. Sekarang, mari kita isi kemerdekaan dengan pembangunan,” ujarnya.
Usai kegiatan tersebut, Bupati beserta rombongan langsung melakukan ziarah ke taman Makan Pahlawan.
Hadir dalam upacara itu, Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc,SH, Kepala-Kepala SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para pejuang kemerdekaan di Minsel, dan siswa siswi SD, SMP, dan SMA/SMK di Amurang. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading