Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Himbau Warga Waspada

Staff Manado Today   |   12 Juni 2011 – 23:22 WITA

Amurang Today – Hujan yang terus menerus terjadi akhir-akhir ini harus diwaspadai masyarakat, terlebih yang tinggal di wilayah rawan bencana seperti tanah longsor dan banjir. Hal ini dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Handry Komaling SH kepada manadotoday Minggu (12/06/2011).

Menurut Komaling SH, tingginya curah hujan harus diantisipasi warga masyarakat yang tinggal di daerah rawan bencana. “Kami minta warga untuk waspada terlebih yang tinggal di daerah rawan bencan,” tandas Alo sapaan akrab kaban penanggulangan bencana ini.

Lanjut dikatakan Komaling, pihaknya sudah turun langsung melakukan pemantauan di lokasi kejadian. “Memang ada beberapa laporan dari masyarakat adanya longsor. Untuk itu saya mengatasnamakan Bupati menghimbau kepada warga yang ada di lokasi rawan bencana untuk tetap waspada,” himbau Komaling.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading