Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Dinilai Ingkar Janji Soal Beasiswa CWE

Redaksi Manado Today   |   12 Februari 2011 – 11:00 WITA

Amurang Today- Pencairan dana Beasiswa Cita Waya Esa (CWE) untuk Siswa dan Mahasiswa warga kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) semakin tidak jelas. Padahal, pencairan ini dijanjikan Pemkab sebelum pembahasan APBD-Perubahan 2010.

“Sampai saat ini belum ada pencairan dana beasiswa CWE tersebut,”ujar Story Moring dan sejumlah mahasiswa Minsel kepada manadotoday, Sabtu (11/02/2011).

Menurut mereka kalau dari tahun 2010 sampai memasuki tahun 2011 ini belum ada pencairan dan ini ada dugaan dana tersebut sudah diselewengkan.

Para siswa dan mahasiswa berharap agar pihak pemkab dapat segera mencairkan dana CWE tersebut apalagi mereka masih menyelesaikan pembayaran SPP di fakultas tempat mereka kuliah.
Ditempat terpisah Drs MC Kairupan yang merupakan Sekda Minsel ketika di konfirmasi lewat via telepon selulernya belum bisa di hubungi walaupun aktik tapi tak kunjung dijawab.(Dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading