Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Minta Penambahan Jatah MT ke Pertamina

David Masengi   |   15 November 2011 – 20:16 WITA
Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Minsel

Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Minsel Drs Corneles Mononimbar

Amurang, MTC – Krisis minyak tanah (MT) di Kabupaten Minahasa Selatan saat ini menjadi perhatian serius dari Pemerintah. Buktinya, Pemkab Minsel melalui Bagian Perekonomian melakukan upaya lobi ke pertamina, untuk penambahan jatah MT tersebut. Demikian dikatakan Kepala Bagian Ekonomi Pemkab Minsel Drs Corneles Mononimbar kepada manadotoday Selesa (15/11/2011).
Diakuinya, jika saat ini sementara melakukan pengawasan terhadap distribusi MT di Minsel baik di tingkat pangkalan hingga ke tingkat pengecer.
“ Yang pasti saat ini kami sudah melakukan permintaan kepada pihak pertamina. Saat ini kita juga telah membentuk tim khusus guna melakukan pengawasan dipangkalan-pengkalan MT,” tutup Mononimbar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading