Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Minta Warga Waspada Kebakaran di Musim Kemarau

David Masengi   |   13 Agustus 2012 – 13:47 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Guna mengantisipasi kebakaran hutan yang sering terjadi di musim kemarau, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) mengimbau kepada warga agar tetap waspada, dan mengantisipasi terjadinya kebakaran pada musim kemarau ini.

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE, melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Alfons Sumenge meminta kepada warga masyarakat agar lebih berhati-hati dan jangan sembarangan membuat api, baik di rumah maupun di perkebunan.

Himbauan ini bukan hanya ditujukan kepada ibu rumah tangga yang memang sehari-hari menggunakan api untuk keperluan memasak di dapur, kaum pria yang gemar merokok juga diminta untuk tidak membuang puntung rokok sembarangan.

“Kami minta warga Minsel waspada terhadap ancaman kebakaran pada musim kemarau ini,” ujarnya  menambahkan kepada warga yang meninggalkan rumah jangan lupa mematikan api di dapur, serta mematikan alat-alat elektronik agar tidak terjadi hubungan pendek arus listrik yang tidak jarang memicu terjadinya kebakaran. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading