Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Realisasi Dana Sertifikasi Guru Tahap II

Staff Manado Today   |   26 Agustus 2011 – 23:04 WITA

Amurang Today- Tunjangan sertifikasi Guru tahap ke-II di Minsel, dengan anggaran sebesar 9,2 M, Jumat (26/08/2011) telah direalisasikan Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Pemkab Minsel melalui Bank Sulut.

Hal tersebut dikatakan Kadis DPKPAD Minsel, Drs Denny Kaawoan Msi. Menurutnya, tunjangan sertifikasi guru untuk tahap II sudah disalurkan.

“Untuk tunjangan dana sertifikasi guru tahap II sebesar RP 9,2 M, hari ini sudah disalurkan Pemkab melalui Bank Sulut ke rekening masing-masing guru,” jelas Kaawoan.

Ditambahkan Kaawoan, bukan hanya sertifikasi guru yang sudah disalurkan, namun Tunjangan Tambahan Pengasilan (TTP) dan Gaji PNS sudah mulai disalurkan.

“TTP dan gaji PNS juga sudah kami salurkan, namun untuk gaji baru berapa SKPD yang memasukan permintaan kepada kami,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading