Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel : Rolling Sesuai Mekanisme

Staff Manado Today   |   28 Maret 2011 – 18:06 WITA

Amurang Today – Munculnya berbagai kritikan atas pelaksanaan rolling yang dilakukan Pemkab Minsel, Jumat (25/03/2011) pekan lalu, akhirnya ditanggapi Pemkab Minsel, melalui Kabag Humas Alvons Sumengge SSTP.Menurut Sumngge, dalam proses mutasi dan perekrutan pejabat itu, sudah sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Karena pada penyusunan telah melewati kajian Baperjakat.

“Pelantikan pejabat pada Jumat lalu sudah melalui aturan yang ada dan ini melalui Baperjakat. Jadi seperti yang sudah dikatakan telah melangkahi mekanisme dengan tidak melewati Baperjakat, itu tak benar,” ungkapnya, Senin (28/03/2011).

Lanjut dia menjelaskan bahwa pergeseran posisi pejabat merupakan hal yang biasa bagi PNS dan menjadi hak preogratif Bupati, untuk meningkatkan kinerja pegawai.

Disinggung mengenai adanya pejabat yang non job, Sumengge mengungakan, bahwa itu selain bagian regenerasi karena telah memasuki usia pensiun, juga sedang dicarikan jabatan yang tepat.

“Pastinya pimpinan tidak akan membiarkan ada yang non job, itu bisa merugikan karena kemampuannya tidak diperlukan lagi. Hanya saja sedang dicarikan solusi,kalau di posisi mana yang pantas untuk diisi,” ujar sumenge. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading