Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Siap Sukseskan ARF DiREx

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 13:00 WITA
Amurang Today – Pemerintah Kabupaten Minsel siap mendukung pelaksanaan iven Internasional ARF DiREx, yang akan dilaksanakan 14 – 20 Maret di Manado. Hal ini diungkapkan bupati Chritiany Paruntu kepada manadotoday Rabu (02/03/2011) tadi.
“Kita akan ambil bagian dalam iven tersebut. Nantinya juga kita akan dongkrak penjualan rempah-rempah dari Modoinding sebagai kebutuhan hotel serta dapur simulasi bencana,” jelas Paruntu.
Untuk itu dalam menciptakan lingkungan hidup sehat dan bersih di wilayah Minsel akan menjadi salah satu program yang akan di lakukan pemkab minsel dalam menunjang kegiatan ini.
Ditambahkan Paruntu, dampak dalam kegiata ini akan memajukan selawesi utara (Sulut) khusunya Minahasa selatan (Minsel) sendiri. Pasalnya selain bisa memperkenalkan produk unggulan pertanian,pertanian dan pariwisata ke peserta yang akan mengikuti ARF Direx dan bisa dijadikan momen sekaligus memperluas jaminan kerja di bidang ekonomi,pertanian,kelautan dan pariwisata.(Dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading