Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Targetkan Sisa Dana Hibah ke Mitra Selesai 2013

David Masengi   |   12 Juli 2012 – 20:24 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Setelah didesak sejumlah elemen masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra), Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya angkat bicara tentang sisa dana hibah yang akan diberikan ke Kabupaten Mitra.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu melalui Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah

(DPKPAD) Minsel Drs Denny Kaawoan mengatakan bahwa Pemkab Minsel akan membayar sisa dana hibah sebesar Rp 9 Milliar ke Pemkab Mitra pada tahun 2013.

“Sisa dana hibah sebesar Rp 9 M akan segera dibayarkan oleh Pemkab Minsel ke Pemkab Mitra, hanya saja itu akan dibayarkan tahun depan dengan cara bertahap,” ujar Kaawoan kepada manadotoday Kamis (12/7/2011) siang tadi.

Menurutnya, sisa pembayaran dana hibah ini dilakukan karena saat ini Pemkab Mitra sendiri telah melakukan permintaan dengan menyodorkan laporan pertanggung jawabannya, meskipun permintaan tersebut masih akan di verifikasi oleh inspektorat untuk di teruskan ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

”Dan untuk tahun 2012 ini pembayaran dana hiba baru dianggarkan Rp 500 juta. Nanti sisannya akan dibayarkan secara bertahap pada 2013 tahun depan, sebab Pemkab Minsel sendiri sudah menargetkan sisa dan hiba ini pada tahun 2013 mendatang,” terangnya lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading