Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Terima Bantuan 1 Unit Kendaraan Fogging

David Masengi   |   5 Januari 2012 – 17:06 WITA
Kendaraan Fogging

Kendaraan Fogging yang di terima Pemkab Minsel

Amurang, MTC – Mengawali tahun 2012 ini, pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), mendapatkan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berupa satu unit kendaraan operasional Fogging Demam Berdarah Dengue (DBD) yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Pemprov Sulut, Maxi Rondonuwu.
Kendaraan operasional Fogging ini diterima langsung oleh Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Jefry Rogi di kantor Bupati Minsel, Kamis (05/01/2012)
Kepala Dinas Kesehatan Sulut Sulut Maxi Rondonuwu, mengungkapkan bahwa bantuan ini diberikan Pemprov Sulut sebab Minsel merupakan salah satu wilayah endemik yang rawan terhadap penyakit yang ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti ini.
”Bantuan ini di berikan pemprov Sulut, karena Minsel termasuk daerah yang sangat rawan terhadap DBD,” ujar Rondonuwu.
Sementara itu Pemkab Minsel melalui Sekdakab Minsel Drs MC Kairupan, mengungkapkan bantuan berupa berupa satu unit kendaraan operasional Fogging Demam Berdarah ini tentunya akan dimanfaatkan dan difungsikan sebagaimana mestinya guna untuk meminimalisir penyebaran penyakit DBD.
“Kami juga tak lupa menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Pemprov. Dan akan memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan ini,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading