Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pemkab Minsel Tunggu Hasil dari Pusat Soal Tenaga Honda

Manado Today   |   24 Februari 2011 – 17:39 WITA

Amurang Today – Terkait pengusulan tenaga Honor Daerah (Honda) untuk menjadi PNS pada kategori pertama di Pemkab Minsel, ternyata saat ini masih menunggu hasil verifikasi dari pemerintah pusat dalam hal ini kementrian Menpan BR. Hal itu disampaikan Kepala BKDD Minsel Rory Ferdinandus SE.

Menurutnya, kewenangan pemerintah Kabupaten sendiri, hanya sampai pada pemasukan berkas dan kelengkapan administrasi, namun yang menentukan nanti, yakni pemerintah pusat.

Ia menyampaikan lagi, Kemenpan-RB sudah memberitahukan 239 Honda yang diusulkan pemkab Minsel, kemungkinan besar hanya 109 yang berhasil dan dinyatakan lulus berkas.

“Ketidak lulusan sebagian tenaga Honda karena sebagian besar hanya memasukan foto copy. Padahal tim pusat meminta untuk memasukan yang asli, contohnya slip pembayaran asli,” kata Ferdinadus. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading