Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Acuhkan Pembahasan Dua Ranperda

Redaksi Manado Today   |   5 November 2010 – 20:40 WITA

Ratahan Today– Pembahasan dua Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) guna dijadikan Peraturan Daerah di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), terancam mubasir pengajuannya, setelah batal dilakukan pembahasan oleh DPRD Mitra Jumat (05/11/2010).

Batalnya pembahasan dua dari 10 Ranperda yang rencananya dibahas, diakibatkan tak hadirinya sejumlah mitra kerja DPRD yang berasal dari SKPD Pemkab Mitra.

Padahal pembahan pansus Dekab merupakan agenda Pansus III, yang diketuai Andries Manoppo. “Kami juga kurang tahu, sebab hingga kini belum ada pemberitahuan dari instansi teknis yang mengajukan ranperda tersebut. Sebenarnya eksekutif  harus proaktif dimana pengajuan ranperda dilakukan oleh eksekutif sendiri,” ujar Manoppo didampingi Sammy Pongilatan anggota pansus lainnya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading