Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Bagikan 14 Sapi dan 15 Kambing sebagai Hewan Kurban

Staff Manado Today   |   6 November 2011 – 19:58 WITA
Pemkab Mitra Bagikan Hewan Kurban

Bupati Mitra Telly Tjanggulung saat menyerahkan hewan kurban

Ratahan, MTC – Dalam perayaan hari raya Idul Adha 1432 H, Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) membagikan 14 ekor sapi dan 15 ekor kambing sebagai hewan kurban.
Penyerahan yang dilakukan Bupati Mitra, Telly Tjanggulung (T2), usai Sholad Id Minggu (6/11/2011) berlangsung di Masjid AR RAHMAN Molompar.
Dalam sambutannya, Tjanggulung menyampaikan, bahwa kurban ini adalah bentuk kepedulian Pemkab Mitra, kepada masyarakat yang membutuhkan.
‘’Saya mengajak juga untuk seluruh umat muslim di Mitra, untuk memaknai perayaan Idul Adha ini,’’ ajak bupati pertama pilihan rakyat Mitra ini.
Sementara itu, Kabag Kesra Mitra, Drs Berty Tumundo MM, usai penyerahan hewan kurban, ke 14 ekor sapi dan 15 ekor kambing itu, dibagikan di Masjid – Masjid yang ada di Mitra, lewat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mitra.
Dalam penyerahan hewan kurban juga, Tjanggulung didampingi Asisten I Pemkab Mitra, Drs Frans Rolos dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading