Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Diminta Perbaiki Drainase Buruk

Staff Manado Today   |   29 Juni 2011 – 15:37 WITA

Ratahan Today – Akibat dari sistem drainase yang buruk, air hujan tidak dapat mengalir dengan baik sehingga tumpah ke jalan.

Dari pantauan manadotoday, jika hujan, ruas jalan antara Ratahan dan Belang ditutupi air hingga ke badan jalan. Akibatnya, jalan cepat rusak karena terjadi genangan air yang lama-kelamaan akan merusak aspal.

“Kalau ada saluran air, pasti tidak akan seperti ini. Dan ini harus menjadi perhatian pemerintah, karena air tergenang ini selain berdampak bahaya bagi penggendara kendaraan bermotor, ini juga lama kelamaan dapat merusak aspal jalan,” ujar Wellem Kowombong warga Mitra.

Hal senada disampaikan, Fredi Lela. Menurutnya, ini harus menjadi perhatian dari pemerintah, karena sampai sekarang sistem drainase yang baik belum terealisasi.

“Perhatian Pemerintah diperlukan untuk membangun sistim drainase yang baik, untuk itu kami harapkan agar segera dibangun guna kepentingan masyarakat pengguna jalan juga, termasuk Pemerintah yang menggunakan jalan ini,” tandasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading