Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Diminta Selektif Tentukan Pemenang Tender

Redaksi Manado Today   |   18 April 2011 – 09:20 WITA

Ratahan Today- Pelaksanaan pelelangan proyek yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Mitra tahun 2011, telah dimulai di sejumlah instansi di kabupaten Pemulihan ini. Kondiri ini menyebabkan tokoh masyarakat Mitra Andrea Wulur, SH angkat bicara.

enurut Wulur pada manadotoday, sepengetahuan masyarakat ada banyak kontraktor yang dalam pekerjaan APBD 2010 maupun Proyek DAK 2010 lalu merupakan kontraktor yang patut menyandang kontraktor Blacklist, akibat pekerjaannya yang tak sesuai harapan alias asal jadi.

“Berdasarkan pengalaman, kami mendesak agar panitia tender di SKPD yang ada di Mitra, agar selekstif meluluskan Kontraktor untuk melaksanakan proyek. Jangan diakomodir kontraktor yang bermasalah sejak pekerjaan tahun lalu,” tegas Wulur. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading