Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Gelar Mutasi Jabatan

Staff Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 21:03 WITA

Ratahan Today – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melakukan Rolling sebagai penyegaran pejabat guna mendapatkan pemerintahan yang baku.

Menurut Sekda Mitra Drs Fredy Lendo, dengan dilantiknya semua pejabat ini diharapkan bisa menghasilkan kinerja yang maksimal. Apalagi dengan adanya bulan disiplin, pejabat harus memberikan kontribusi serta menjawab kepercayaan yang di berikan oleh atasan.

“Loyalitas dan kerjasama yang baik dari semua pejabat sangat diperlukan pasca rolling. Ini untuk menjadikan masyarakat sejahtera, dan bisa menaikan tingkat pertumbuhan ekonomi, “ujar Lendo ketika membawakan sambutan.

Selanjunya Lendo menambahkan dalam bulan disiplin sanksi kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan ditegakan. Tak terkecuali bagi pejabat yang baru dilantik, karena mereka ini yang harus menunjukan disiplin.

“Jika memang kurang memberikan kontribusi maksimal akan segera dikaji kembali,” terang Lendo. Sementara itu dalam pelantikan ini karena banyak pejabat struktural yang masih tugas luar sehingga pelantikan hanya untuk mereka yang fungsional. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading