Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Kaji OPD baru di Dikpora

Staff Manado Today   |   8 April 2011 – 16:31 WITA

Ratahan Today – Menyikapi adanya edaran dari pihak Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berkaitan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yaitu Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) ditanggapi serius oleh Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra).

Foto : Assiten III Pemkab Mitra Dra.Feibe Rondonuwu,M.Si

Foto : Assiten III Pemkab Mitra Dra.Feibe Rondonuwu,M.Si

Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2) melalui asisten III Dra.Feibe Rondonuwu,M.Si akan mengkaji edaran tersebut, dan mengaku akan mengkonsultasikan adanya OPD baru ini dengan pihak Provinsi dan Pusat.

“Ini sangat baik, namun tentunya semua harus melalui sejumlah kajian dan prosuder. Untuk itu kita akan konsultasikan hal ini dengan Pemprov kemuadian selanjutnya disampaikan ke Bupati,” jelas Mantan Kabag Humas Pemprov Sulut ini.

Ditambahkannya, apabila sudah ada petunjuk dari Bupati, tentunya pihaknya akan langsung mengkonsultasikan adanya OPD baru ke pemerintah pusat.

“Kalau sudah ada petunjuk Bupati, pastinya kita akan langsung mengkonsultasikan hal ini ke pusat jika sudah mendapat instruksi atasan,” tutup Rondonuwu. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading