Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Kembali Lanjutkan Pembangunan RFA

Staff Manado Today   |   9 September 2011 – 16:17 WITA

Ratahan Today – Penataan Kota Ratahan sebagai ibukota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus dilakukan. Kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra lewat Badan Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP) yang sebelumnya sudah membangun River Front Area di sekitar bantaran sungai Kawiwi, kembali membangun proyek yang sama dilokasi bantaran sungai Palaus yang berada tepat di Kota Ratahan Kelurahan Tosuraya.

Kepala BLHKP Ir Denny Porayow MSi Kepada manadotoday mengatakan, pembangunan River Front Area (RFA) adalah upaya pemerintah untuk menata Kota Ratahan menjadi menarik dan terlihat indah. Hal ini juga nantinya dapat mencegah para warga membuang sampah di sungai, ” ujar Porayow.

Lebih lanjut menurutnya pembangunan RFA sangat bagus dilakukan seperti halnya telah dilakukan nefara-negara maju.

‘’Iini juga dapat dijadikan salah satu potensi pariwisata, ” tukasnya seraya menambahkan dana yang dikucurkan sebesar 700 juta lebih dengan panjang lokasi bantaran sungai yang akan digunakan mencapai 200 meter. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading