Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra “Lahirkan” Lima Magister Manajemen

Staff Manado Today   |   16 Mei 2011 – 12:01 WITA

Ratahan Today – Perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dalam meningkatkan kualitas aparat pemerintahan dengan menyertakan mereka dalam pendidikan yang lebih tinggi terus dilakukan.Setelah sebelumnya ada belasan pejabat yang berhasil meraih gelar Sarjana Strata 2 (S2) program Magister Economy (ME), kini 5 pejabat kembali berhasil meraih gelar Magister Manajemen (MM) setelah menyelesaikan perkuliahan di program Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi Unsrat Manado.

Lima pejabat yang dalam Iusicium mendapatkan gelar MM itu adalah Drs Nasaruddin Manoso MM (Sekretaris KPU), AKP Novani Jansen SSos MM (mantan Kapolsek Ratahan), Drs Berty Tumundo MM (Kabag Sosial), Drs Bonny Mokorimban MM (Kabag Pemerintahan), dan Drs Fery Uway MM (Camat Ratahan Timur). Raut kegembiraan terpancar dari kelimanya.

Spontan, ungkapan terima kasih mereka sampaikan kepada Bupati Mitra, Telly Tjanggulung yang telah menunjukkan kepedulian begitu besar terhadap peningkatan kualitas aparat pemerintahan.

“Kami bisa meraih gelar sarjana strata-2 ini karena kesempatan dan bantuan yang diberikan Ibu Bupati. Tanpa itu, mustahil kami mendapatkan ini,” tukas kelimanya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading