Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Lakukan Advokasi Hukum PNS Tersangka Kasus Markup Lahan

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2011 – 22:46 WITA

Ratahan Today- Status tersangka yang saat ini disandang oknum PNS Pemkab Mitra yakni HS alias Hilda dan AP alias A’sad, dalam kasus dugaan Mark-Up pengadaan lahan Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, tidak dibiarkan oleh Pemkab. Bahkan merencanakan pelaksanaan pendampingan hukum (advokasi) terhadap kedua oknum PNS ini.

Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan setdakab Mitra, Jerry Ch.D. Lasut mengatakan, pihaknya wajib melakukan pendampingan secara hukum kepada setiap pejabat yang berada dilingkupan pemkab Mitra. “HS dan AP adalah Pejabat di Pemkab, sudah kewajiban kami untuk melakukan perlindungan Hukum,” Ungkap Lasut kepada manadotoday Kamis (20/01/2011) melalui sambungan telephone.
Selanjutnya Lasut mengatakan, untuk pendampingan hukum ini juga diserahkan sepenuhnya bagi keduanya, apakah mereka ingin menggunakan jasa hukum dari pemkab Mitra, atau sebaliknya akan mengunakan jasa hukum mereka sendiri. “Kami hanya menyiapkan, tapi kalau pejabat tersebut mempunyai Kuasa Hukum sendiri tak mengapa, itu jugakan hak mereka untuk menentukan, “ tutupnya. (evl)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading