Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Mulai Salurkan Gaji 13

David Masengi   |   18 Juni 2012 – 17:59 WITA

Minta PNS Manfaatkan Gaji 13 Dengan Baik

RATAHAN (manadotoday.com) –Setelah mendapat sorotan dari sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Akhirnya Senin (18/6/2012) Gaji 13 yang merupakan hak dari para PNS tersebut mulai dibayarkan oleh Pemkab Mitra.

“Pembayaran gaji 13 sudah mulai kami salurkan kepada PNS, mengingat juknis kementerian keuangan sudah ada,” ujar Sekdakab Mitra Drs Fredy Lendo kepada manadotoday.

Lanju dia berharap dengan dibayarkannya gaji 13, para PNS akan terbantukan , teristimewa mereka yang memiliki anak sekolah dalam memasuki tahun ajaran baru. Mengingat memasuki tahun ajaran baru banyak kebutuhan sekolah yang harus dipenuhi.

“Tidak ada potongan dalam penyaluran gaji 13, kecuali pajak yang memang sesuai mekanisme,” harapnya sembari menghimbau seluruh PNS dijajaran Pemkab Mitra, dapat memanfaatkan sebaik-baiknya gaji 13 ini, dan bukan digunakan pada hal-hal yang tidak berguna. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading