Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Salurkan Insentif Bagi Pemuka Agama

Staff Manado Today   |   21 September 2011 – 19:43 WITA

Ratahan Today – Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Minahasa Tenggara (Mitra) kepada pemuka agama begitu peduli. Buktinya insentif untuk periode dua bulan, yakni Juli dan Agustus direalisasikan.

Realisasi insentif tersebut dilakukan pada saat tatap muka Bupati Mitra Telly Tjanggulung dengan para pemuka agama, Rabu (21/09).

Menurut Kepala Bagian Kesra Setdakab Mitra Drs Berty Tumundo MM, insentif untuk pemuka agama ini nilainya Rp 500 ribu/bulannya. “Jadi untuk periode dua bulan yakni Juli dan Agustus, masing-masing pemuka agama menerima Rp 1 juta. Tercatat yang menerima insentif ada 331 pemuka agama,” urainya.

T2 pada kesempatan tatap muka dengan para pemuka agama, selain merealisasikan insentif, juga mendengarkan berbagai hal yang diungkapkan para pemuka agama, seperti persoalan yang dihadapi, keluhan-keluhan termasuk juga aspirasi yang diinginkan. Sehari sebelumnya Bupati juga melakukan tatap muka dengan para hukumtua dan camat se-Mitra. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading